Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 30 November 2018

Panditio Rayendra | 30 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 30 November 2018

Ferly, Corrie dan Tasya ke tempat Michelle semula dan kaget tak ada Michelle. Ferly menemukan speaker aktif Helen. Ferly masih mikir itu speaker siapa ya? mereka mendengar tangisan. ternyata itu Michelle.

Corrie dan Tasya segera ingatkan Michelle untuk bikin video permintaan maaf agar gak diganggu lagi oleh Helen. Michelle pun akhirnya mengalah, mau bikin video seperti yang diminta Helen.

Aruni, Steven dan Reno sedang menunggu hantu Helen. Aruni lihat video Michelle yang minta maaf ke Helen. Aruni heran kenapa Michelle mau minta maaf? kenapa baru sekarang? Steven bilang Michelle juga diteror Helen.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 30 November 2018.

Fernando masak dibantu Boni dan Arif. Devi cicipi masakan Fernando dan memuji, rasanya enak. Arif ngomporin kalo Fernando ini emang serba bisa, bikin puisi bisa, masak bisa, berantem bisa. komplit deh.

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam lebih 1 menit. Reno, Kinanti, Steven dan Aruni masih menunggu Helen. Reno bilang namanya terror gak bisa ditunggu. biasanya datang di waktu yang tak diduga biar kita syok.

Kinanti mau ke kamar mandi, tak sengaja Kinanti lihat ke luar dan ada dua kaki bergoyang-goyang di depan jendela seperti melayang. Kinanti kaget.

Kinanti melihat Helen berjalan ke samping rumah, tampak punggungnya. tiba-tiba muncul sosok Vina di hadapan Helen. Helen kaget, syok. Helen langsung balik badan mau kabur tapi malah nabrak Kinanti.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 30 November 2018

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait